Selasa, 10 Mei 2011

Tiago targetkan juara grup

Kolkata: Walaupun Persipura Jayapura sudah dipastikan lolos ke knock out round Piala AFC, pelatih Jacksen Tiago menargetkan kemenangan atas Benggala Timur di Stadion Salt Lake adalah keharusan jika mereka ingin pergi lebih jauh ke dalam kompetisi. 


4-2 rumah minggu lalu menang atas Cina Selatan dijamin kemajuan Indonesia 'tetapi mereka adalah tingkat dengan Chonburi pada 10 poin di kepala Grup H dengan tim atas arahan dasi rumah yang sangat penting dalam 16 terakhir.
Kemenangan atas Indian rendah karena itu sasaran Tiago's.
"Ini adalah harus menang bagi kami. Meskipun kami memiliki kualifikasi, kita harus memenangkan pertandingan ini dan memastikan bahwa kami selesai di atas.Bermain pertandingan knockout di rumah akan menjadi keuntungan besar, "kata pemain Brasil.
"Benggala Timur adalah tim menyerang yang baik dan kita dapat melihat bahwa mereka telah mencetak berat di rumah. Kami memenangkan pertandingan di rumah tapi dengan bermain Bengal Timur di rumah sekarang, mereka akan menyebabkan kami kesulitan.
"Para rumput sintetis akan menyebabkan kita terlalu masalah karena kita tidak terbiasa dengan jenis permukaan. Adaptasi akan menjadi kunci dan kita harus beradaptasi dengan permukaan ini secepat mungkin. "
Benggala Timur, sementara itu, tidak ada untuk bermain sebagai dua poin dari lima pertandingan melihat mereka menopang klasemen tapi bos Trevor Morgan menegaskan kurangnya motivasi tidak akan menjadi masalah.
"Insentif kami akan mencoba untuk tetap tak terkalahkan di rumah," katanya.
"Kami telah berhasil dua kali seri sejauh ini dan ingin menyelesaikan kampanye kami dengan tiga poin di depan pendukung kami. Home keuntungan sejauh ini kelompok kami telah memainkan peran besar dalam memungut poin sebagai tim tidak memiliki kemenangan jauh yang belum. "
Para tuan rumah kalah 4-1 oleh Persipura di Indonesia tetapi Morgan yakin hasilnya dapat berbeda di sekitar kedua kalinya.
"Kami pergi ke pertandingan pertama kami tanpa pengetahuan tentang gaya Persipura yang bermain," tambahnya.
"Untuk pertandingan kembali, kita dapat merencanakan untuk melawan kekuatan mereka ketika mencoba untuk membuat mereka sebagai masalah sebanyak mungkin ketika kita memiliki bola."
Dengan Benggala Timur juga mengejar gelar I-League - mereka adalah dua poin di belakang pemimpin Salgaocar Sports Club - Morgan mengaku akan menggunakan bentrokan Piala AFC memberikan setiap anggota timnya rasa tindakan benua.
"Para pemain yang belum bermain baru-baru ini akan mendapatkan kesempatan mereka melawan Persipura," ungkapnya.
"Kami akan bermain game yang kompetitif ke-57 musim ini dan banyak dari mereka butuh istirahat, bukan hanya secara fisik tetapi juga mental.
"Tujuan saya adalah untuk memiliki fit skuad keseluruhan dan siap untuk 15 Mei ketika kita bermain lima pertandingan I-League dalam 14 hari dalam usaha kami untuk menjadi juara di India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar