Selasa, 10 Mei 2011

East Bengal 1-1 Persipura Jayapura

Kolkata: East Bengal melawan Persipura Jayapura dengan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Grup H Piala AFC yang berkesudahan Persipura urutan kedua dalam klasemen akhir grup H sementara di pertandingan lain grup H, kemenangan 3-0 Chonburi di Cina Selatan membawa Chonburi menjadi juara grup H.

Persipura mengambil memimpin menit ketiga tetapi tuan rumah kembali ketenangan mereka dan mencetak equalizer melalui pengganti Baljit Singh awal ke babak kedua.
Meskipun menarik berarti Benggala Timur tidak kehilangan rumah mereka pertandingan mereka berakhir mereka kampanye Piala AFC tanpa mendaftar menang tunggal, finishing bawah kelompok dengan tiga poin.
Tim mendekati bentrokan kelompok penutup dalam kontras mode. Benggala Timur pelatih Trevor Morgan, dengan mata pada beberapa-aku penting pertandingan Liga akhir bulan ini, beberapa beristirahat reguler sementara para pengunjung berada di penuh kekuatan, berharap untuk mengamankan kemenangan yang bisa melihat mereka menyelesaikan atas kelompok dan memperoleh keuntungan dari bermain game KO mereka di rumah.
Sisi penuh kekuatan Persipura mendapat awal yang sempurna ketika Titus Bonai mengalahkan spidol dan naik akhir lulus dari Ian Kabes untuk memberikan pengunjung memimpin tak terduga awal.
Tapi Benggala Timur mengambil kemunduran awal mereka melangkah dengan striker Robin Singh dan Sushil Singh pengujian pertahanan lawan mereka dan gelandang Sanju Pradhan adalah orang pertama yang memiliki usaha pada tujuan Persipura tapi tembakannya terbang di atas bar.
Pada menit ke-23, Syed Rahim Nabi menciptakan sebuah upaya individu fantastis ketika ia meninggalkan tiga pemain di belakangnya namun upaya terakhirnya terkena langsung ke tangan kiper tunggu.
Di sisi lain, kiper Benggala Timur Jayanta Pal terbukti sama dengan tugas ketika ia diuji oleh Zah Rahan pada tanda setengah jam.
Gelandang Liberia kembali di tengah-tengah aksi ketika ia dipilih oleh Bonai tapi dia agak lambat untuk bereaksi di depan gawang, sebelum Bonai melihat drive sendiri sengit nya disimpan dekat dikirim oleh penjaga gawang.
Benggala Timur membuat dua substitusi cepat di babak kedua sebelum menemukan jalan melalui pertahanan Persipura.
Tujuannya datang melalui kepala salah satu pengganti sebagai Baljit menemukan dirinya di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menyeberang mengangguk rumah Sanju's.
equalizer itu berakhir mantra Persipura tentang momentum dan meskipun mereka datang dengan berbagai langkah kebijakan selama sisa permainan sentuhan akhir klinis terbukti sulit dipahami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar