Selasa, 10 Mei 2011

Jeonbuk Hyundai Motors 6-0 Arema

Jeonju: Sebuah hat-trick dari Krunoslav Lovrek membantu Jeonbuk Hyundai Motors kemudahan untuk menang 6-0 atas Arema Indonesia di Jeonju World Cup Stadium untuk memastikan bahwa host yang berkembang ke 16 besar Liga Champions AFC 2011 sebagai juara Grup G.
Kroasia mencetak gol di menit pertama menempatkan para pemimpin K-Liga dalam perjalanan mereka melawan musuh mereka di Indonesia dan sejak saat itu adalah pertanyaan skor Republik Korea tim berapa banyak yang akan.
Kim Dong-chan menambahkan kedua segera setelah dan Jung Sung-hoon membuat tiga sebelum dua lagi dari Lovrek dan mogok terlambat dari Kang dinyanyikan-jo selesai skor sebagai Jeonbuk dikumpulkan kemenangan kelima dalam enam pertandingan. Arema juga gagal penalti terlambat.
ACL pemenang tahun 2006 memimpin setelah hanya 40 detik. Jung Sung-hoon membebaskan bawah kanan dan lintas rendah nya jatuh ke Lovrek. Kroasia tidak ditutup dan punya waktu untuk mengontrol bola di sisi kiri daerah sebelum mengendarai tembakan kaki kiri ke sudut jauh gawang.
Lima menit kemudian, itu 2-0. Luiz Henrique memungut bola hanya dalam setengah Arema dan lulus yang sederhana melalui tengah dikirim Kim Dong-chan bebas.Striker menggulung kiper masa lalu untuk menggandakan memimpin host '.
Selain upaya jangka panjang sesekali dari pengunjung, lalu lintas satu arah dilanjutkan dan pertengahan babak pertama, Eninho tembakan lemah dari jarak dekat.
Itu 3-0 di menit 27. Zulkifli Syukur berada di jauh pos untuk menangani lintas tinggi Kim Dong-chan dari bek kanan tapi itu keluar-melompat oleh Jung hoon yg bergerak maju dgn cepat sung-yang mengguntur rumah header dari jarak dekat.
Tepat sebelum jeda, Eninho hampir berhasil empat tapi tembakan dari 25 meter keluar mengalahkan kiper namun bangkit kembali dari mistar gawang.
Masih ada waktu tersisa di babak pertama untuk Jung juga membentur mistar gawang dan Lovrek untuk menambahkan kedua dan keempat Jeonbuk. Luiz Henrique ditemukan Eninho yang menggambar penjaga dan kemudian menyelipkan bola tanpa mementingkan diri sendiri di sebelah kanannya, meninggalkan Lovrek samping kaki menjadi bersih kosong.
Jeonbuk butuh sedikit waktu untuk pergi setelah istirahat tetapi pengganti Kim Hyung-beom mengalahkan dua pembela di sisi kanan dan menarik bola kembali untuk menemukan Lovrek dekat titik penalti. tembakan kali pertama Kroasia terbang ke pojok bawah untuk melengkapi hat-trick.
Kang sung-jo menambahkan keenam dengan 13 menit tersisa untuk menyelesaikan hari yang baik untuk pihak Republik Korea.
Arema kesempatan terbaik permainan datang dengan enam menit tersisa dari titik penalti. Kiper Kim Min-sik diturunkan Benny Wahyudi tetapi disimpan upaya menjinakkan Romawi Chmelo's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar